copyright @ x-one. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

detik2 menjelang UN (2)

lanjutan yg td nih,, biar ga kepanjangan...hehe.... :p

Hmm... H-9 bikin gw tambah galau nih... gara2 www.fatihahwn.blogspot.com jg.....hehe...*sebut merek....
abisnya mendekati UN mlh tny2 ttg masalah hati c...gw kan jd galau... percaya dech yang udah pny Maz D....
*mingin2i...  :p
Tp emg msh bimbang sich kemana hatiku tertuju... di satu sisi gw takut gw terluka lg,, di sisi yang laen gw kesepian...huhu....
maka dr itu,, gw mau nyari pendamping yg bner2 menyayangi gw seutuhnya,,yg bs menerima gw apa adanya...bs merawat aq ketika aq sakit,, mau merawat aq jika aq sudah terkulai lemas menunggu ajal...Subhanallah... tp satu yg kuinginkan dr dirinya,, "Hatinya tulus mencintaiku seutuhnya".... ^-^

Biarlah skrg aq kesepian dulu lah... aq masih takut terluka... takut dimaenin... lgpula blm ada nih yg mau nemenin gw.....hehe.... *nasib org jomblo...
Sekarang gw mau meraih target gw,,,,UN sempurna.... Plus cari2 tempat kuliah dulu...
Guys,, mohon doanya yach spy gw bs lulus UN mendatang... plus gw mau dapet The Best National Examination... doain yaach.... Thxz..... ^-^

Sekian dulu yach dr gw... lanjut ntar lg abis UN... okeyy....?!!  Bye... :-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

detik2 menjelang UN

Assalamua'alaikum....
Hi temen2,, jumpa lg...jadwal padet jrg online blog ni....udah jarang bikin puisi jg...
Keadaan sekarang beda bgtt ama yg dulu... aawal'y tiap guru bosenin gw berimajinasi dulu truz nge-dance ama sang pena... tapii skrg,, fokus tertuju pada UN yang tinggal menghitung detik...
9 hari x 24 jam x 60 menit x 60 detik = 777600 detik...
*ga tau tuch bener ga...hehe..

yang dulu awalnya kalo kosong pada kabur ke kantin,, nge-game,,  nge-gossip... sekarang keadaan berubah drastis... pas jam kosong semua pada belajar kelompok... ga ada yang maen2... *kecuali gw...hehe...

lalu yang dulu awalnya pas istrhat diabisin buat mengisi perut ato ngrumpi di kelas,, Tp menjelang UN skrg Masjid sekolah rame bgtt,,,...hehe... ya begitulah Allah menunjukkan hidayah-Nya...

Tapi gw agak kecewa nih sama pihak sekolah... antusias murid sudah seperti itu,, tp sekolah ga ngasih fasilitas yang cukup... kelas gw sering bgt jam kosong,,pdhl tinggal seminggu sekolah dsana...hmmm.... parahnya pendidikan....doain jd menteri pendidikan yach...hehe...Amiinn...

lalu apa lg y yg berubah? hmmm.....
oo..iyaa... meskipun blm menjalani UN,, ada beberapa temen2 yg udah dpt perguruan tinggi.. ada yang di Bakrie University,,Sanata Dharma University, PLN,, Telkom,,,dsb....tp ada jg yg mgkin udah ikhtiar tp mgkin Allah blm merestui...Semangattt yaa  temen2... Allah memberi yang terbaik buat kita,,, bukan apa yang qt inginkan....tetep semangatt dech,, jgn putus asa... Okey...?!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Assalamu'alaikum ...
Wah guys,,,kykna lama bgt yaa gw kagak blogging....he...
kangen sich,,tapi mau gmna lg,,sibux bgt dgn kegiatan klaz 3...*sok sibuk,,, :p
waktu tak berasa t'lah b'langsung secepet nie guys...bentar lagi udah ujian nasional,,tinggal menghitung hari.... abiz itu dilanjut ma SNMPTN...hadeu...cukup membebani pikiran...rasane gw udah bosen sekolah dech...tapi tak apalah bersusah2 dulu.... buat masa depan yang gemilang...  Amiiinn,,,,...

kata bebek,, berenang-renang ke tepian.....hehe....
mohon do'ana yaa....

tapi gw bimbang nie nentuin masa depan...gw sich ngraasana diri gw lebih menjiwai untk berwirausaha...bikin kolam ikan manteeppp dah.... :D makan tinggal mancing d kolam tuch...
tapi hidup sbg wirausahawan gak menjamin bwt keluarga gw...mgkin tu buat selingan aja x...

KEDOKTERAN - HUBUNGAN INTERNASIONAL - MATEMATIKA - ILMU KOMPUTER

Ya! itulah yang tertulis dalam hasil psikotes di GO... ortu sich masrahin cmuana k gw... apapun yg ptg gw jalanin dgn serius... gt yg dblg ayahandaku tercinta.. gw sndri lbh cocok ke kedokteran..tp gak bisa dipungkiri biaya kuliah dsana gak murah...seleksina pun berat bgt... PG dr GO 54 % utk kedokteran UGM... beraaattt bbgttttt bwt gw...
tapi gw pny tekad yg kuat bwt mcug sna...meski emg prestasi gw gak sehebat mereka2 yg sukses ptn sich...
Menurt gw yg terpenting tu mimpi guys.. ato bisa dibilang "Legenda Pribadi"...Karena ssegala sesuatu bisa berawal dr sebuah mimpi.....tentu tak lepas dgn kehendak Allah SWT...beserta usaha qt...
tgl 01-01-2012 gw yakin pilihan pertama gw utk snmptn t'tulis Kedokteran UGM...utk pilihan kdua,,gw mch bner2 bingung..
mohon sarannya donk guys,, kira2 gw cocokna di bidang aph yaa???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Assalamu'alaikum....
guys,,, hari libur gw terakhir nie,,minggu,10 Juli 2011... gax ada kegiatan berarti s'lama 3 minggu nie.... 2 minggu gw habisin buat hibernasi... tiduuuurrrr mulu...hehe.... betah bgt gw kl tidur.... tidur pagi/siang bs sampai 6 (baca:nem) jam lhoh....itu br tidur siang...hebatt kan...he :p  badan lgsung lemes pas bgun tidur euyy.... tapi yaa bnyk manfaatna sich,, kt tmen gw,, gw tmbh gendhut n' tmbh putih... hehe...gmna enggax,,kerjaan'y cm makan trz tdr lg...
wew.... tapi libur 3 minggu sama sekali gax ada kerjaan yang berarti... boring sich...tp entah kenapa aq menikmatina jg... he...mgkin krna ada someone yang nemenin zmzan...hahaha....
bnyk gossipp sih antara gw ma dy.... tp seju2rna gw emg gak ada hubgan spesial ma dy.... bner2 cm tmen kuq....yaa temen deketlah....dy tu udah ditungguin org laen yg mgkin lbh hebat dr gw....jd jgn pd slh paham yaachhh....
2 minggu pertama gw bner2 habisin buat tdr... seminggu t'akhir ada sdkt kegiatan rapat rohis ma liburan ma tmen2 klaz ipa 6 k lamongan...ga t'lalu happy... buang2 duitt... masa' liburan og k kelentheng....  gw kan muslim.... gila aph....
yaa sudahlah biarint ae....nie lahh kegiatan gw masa liburan.... Bo2x n' zmzan,,,, hehe....
this is the last day for my holiday... mulai bsug udah haruz kerja keras buat nentuin masa depann,,,, gax boleh ada kata libur lg di kamus gw.... (pdhl gax pny kamus..hehe..)
Yaa udah dl Guys,,,Good Luck yach,,smoga cita2 kalian t'capai.... oiya jgn lupa ama Agama,,keluarga,,,nusa ,,, dan bangsa....
Good Luck.... ^~^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ga tau mw kasii judul ap...hehe

Di bawah pohon kelapa
berteduh dari gejolak mentari
sembribit angin turut menyejukkan hati
deburan ombak menghiasi pantai nan suci

kutermenung
dalam sebuah keramaian pantai
pikiran melayang entah kemana
tan tentu arah tujuannya

bak menyaksikan lautan luas
meski dihiasi desiran ombak
tak kan pernah terlihat
tapal batas kedamaian hati...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS