copyright @ x-one. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mewahnya kampusku... ^~^

Assalamu'alaikum...

lanjutan dr sebelumnya nih...
yah seperti itulah kehidupan di jkt... menguras tenaga, pikiran menguras kantong pula...hehe...
gpplah tuk menggapai mimpiku...
biaya kuliaahh mahal bgtt pula... 11 jt adalah biaya semester yang sangat mahal dibanding universitas2 lainnya...tp guys,, uang segitu sepadan dgn kualitas yg diberikan... dimulai dr kebersihan,, kampusnyaa gilaa bersiiihhhh bgttt... dipel mulu tiap jam... eehhh ga tiap jam,,, tiap menit... smp2 gua ngerasa ga enak ma OB nya,,, dia  ngepel trus org2 main lewat aja,... termasuk gua...hehe...tp emg mau gmn lg,, udah biasa mah hal kyk gt... maap2 aja dh mas...he.. :p
trus fasilitas kelas,,, widddiiihhh keren,,kursinya empuk...hehe.. papan tulisnya dr kaca...*kyk cinderella sepatu dr kaca...he... trus lcdnya top dah,, lampu2ny keren,,, ada komputer lg tiap kelas.... keren bener dah....^^
trus dr toilet.. gilaaa berasa di hotel bintang sepuluh...wkwk.. bersiiihhhh bgttt.....nyaman bgtt....
terusz ada student lounge (dalam dan luar) .. disitulah tempat anak2 biasa nongkrong... klo mau ngrokok di luar... tp klo mau ngadem di dalem...hehe...nah ituu ngadem,,, di situu tuh acnya berasa bgtt.. jd nyaman klo bljar,, ga ngantuk pula...oiyaa di sebagian kelas udah dipasang smartboard... ituu tuuhh yg bisa disentuh2 pakek jarii...hehe... dicoret2 jg bisa,, ngapusnya gampang lg,,tinggal pencet...hehe...
trus perpustakaan gilaa nyaman bgtt di dalem noh,,, ada tempat diskusi,,ada banyak komputer yg bs dipakek internetan gratis...hehe..tp syg sihh t4 diskusinya kurang... trus coba deh liat buku2nyaa...ga ada buku setipis kamus... .minim 800 halaman tuh... ga ada yg bhs ina puula... terbitan luar semua tuh,,asli2 lg... n yg ptg gue dipinjemin...hehe...ada akses khusus jurnal elektronik jg klo mau cr2 sumber rujukan...
trus di dalem perpus ada 2 ruangan khusus yg biasa dipakek buat meeting...rapat2 ato ketemu dosen gt...abis ituu di tiap buku ada sensorny sndr... jd klo qt bwa plg bunyi tui tuit tuit gt,..heehe...

lnjut lg,, di sepanjang jln di kmpus ada loker khusus buat mahsiswa...enak klo mau naroh sesuatu...abis ituu ada lab komputer jg yg bisa kita pakek... ga perlu gantian makek...komputernya banyak sih....klo mau bwa laptop sndri,, bisa tuuhh wifi di area kampus manapun bisa... di toilet pun bisa...hehe...
trus aplg yah...?/
masih banyak dan gua udah ngantuk....hehe... lanjut besok lg yahh...bye..bye...^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hidup di Ibukota

Assalamu'alaikum....
 Alhamdulillah nih guys,, malem ini bisa blogging lg... ^^ kangen bgtt sama blogger...
kangen buat curhat...

Certita nih,, pengalaman hidup di jakarta... alhamdulillah betah bgtt disini...hehe... bukan karna cewekny yang cakep cakep... tp di jkt gua ngedapeti keluarga-keluarga baruu... sesama anak perantauan..ada yg dket dr jkt, ada yg dr cianjur, ada yg dr lampung, bahkan ada yg dr lombok, .. dari papua pun ada,, tp gua ga terlalu kenal sama dia...
yah itulah yg bikin akuu krasan bgtt di ibukota nih... keluarga-keluarga baru yg bikin akuu tersenyum di samping kepenatan hidup di jkt...hehe...macet, polusi, debu, preman,, seolah udah menjadi hal yg biasa bagiku,.. perubahan dari gaya bahasa, logat, dan tingkah laku pun jg mulai berubah.. sekarang kata "lu gua" udah menjadi keseharian.... beda dr di kampung  yg kalo ngomong pakek gue dikira sombong... tp emg spt itu gaya anak muda di jkt..
tingkah laku yg semula anak kuper di sma, sekarang mulai menyesuaikan diri untuk kehidupan yg lebih baik... organisasi jalan,persahabatan kuat, kuliah lancar, prestasi pun sedang kukejar... kumulai perjalanan hidupku dengan bismillah..
meski terasa berat hati meninggalkan ayah bunda dan kedua kakak ku tercinta,, tp ini semua untuk meraih mimpiku.. tuk bhagiakan mereka....kangen tentu terasa di dalam hati,, namun bagaimana?! ku pulang setahun hny 4 kali-6 kali... mikir2 mengenai uang saku yg diperlukan buat pulang balik..hehe... 300 rb cukup untuk makanku setengah bulan...
hidup di jkt memang menguras kantong ayahanda... biaya kos yang mahal sebulan 500rb, belum uang benin untuk mengisi spda motorku yang butut itu.. uang makan pun sehari habis 20ribu.. bahkan kadang lebih... uang parkir tiap hari, pulsa, alat2 kbutuhan mandi-cuci yang cukup menguras.. belum lg membeli meja belajar untukku meletakkan ilmu,, kipas angin yang membuatku betah merasakan panasnya udara jakarta...
ku tak tega mengambil banyak uang yang t'lah dikirimkan ayahanda ke mesin uang itu... jerih payah beliau yang tak ternilai harganya takkan mungkin kusia-siakan scr percuma... ^^ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

beutiful song from a girl

Assalamu'alaikum ... guys... pengen curhat nih,, cepetan aja deh ngomongnya...lagi kurang enak badan,, kmren malem muntah2 entah kenapa tuh... hmm.....

guys gue pengen cerita aja,, 2 hari yang lalu 25 juli 2012 malem2 gue telfon2an sama dia.... e.e.. gue dinyanyiin tuh ... so sweet bgtt... suaranya keren bgtt...hehe... gue dinyanyiin lagunya christina perri - a thousand year...
so sweet bgtt deh pokoknya.... :p
gue nulis ini disini biar gue gak lupa ama momen tsb.... hehe... abisnya gue orangnya pelupa... gue pengen mengenang malam tersebut sbg cerita gue di masa depan kelak...
ni deh gue kasih liriknya Christina Perri - A Thousand Year...

heartbeats fast
colors and promises
how to be brave
how can i love when i’m afraid to fall
but watching you stand alone
all of my doubt suddenly goes away somehow
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

time stands still
beauty in all she is
i will be brave
i will not let anything take away
what’s standing in front of me
every breath
every hour has come to this
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more

one step closer
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

unpredictable love at Ramadhan 1433 H

indahnyaa kata pembuka ini... Assalamu'alaikum.... :-)
sungguh tiada yang bisa menandingi kata pembuka tsb...

bulan ramadhan t'lah tiba... alhamdulillah masih bisa ber-Ramadhan sama keluarga ... bersyukur bgtt atas nikmat ini...meski kakak sedang menjalani kuliah di Bandung, tp bsk plg kok...

seperti biasanya guys,, ramadhan tahun ini jg ada perbedaan, ada yg mulai jum'at ada pula yg sabtu... tp yaa wajar Indonesia kan emg beraneka ragam... hehe...

tp ada something yang beda nih... ramadhan kali ini ada someone yg nyatain cintanya ke gue.. waahh bingung sendiri gue jawab cintanya... soalnya di saat itu gw lagi kesepiaan bgt.... berhari2 pulsa kagak gue isi tuh.... tiba2 ada temen lama telepon... semalem gua angkat... malem kedua telpon lg dia... ya gua angkat... tiga malem berturut2 diya nelpon gua...  binguuungg gue...apalagi di rumah kan ga cuma sendiri... ayah ibu kakak juga pada nanyain,,"telpon dr siapa lik?"
binnguuuungg bgt gua jawabnya,, ya gue jawab jujur deh akhirnya,,  dr temen GEC dulu...

nah, dimalam yg ketiga ato keempat gitu dia tiba2 nyatain cinta ke gua... haddeeuuhh.....20 Juli 2012 kalo ga  salah...gak main2 lagi,, nyatain cintanya langsung lewat telpon....aaaaaaarrrr.........langsung salting  gua....perasaan campurr aduk.... gue gak bisa jawab tuuuhh...

tau gak,, yang lebih parahnya guys,, dia tuuhh udah punya boyfriend... #mampus gue....

nah di malam berikutnya dia nelpon lg,, tp ngomongnya cm dikit.. maluu katanya....haddeuu....

malam berikutnya lg dia msh nelpon gue lg,, tp ga gue angkat,, gw suruh dy sms aja,, alesannya sih biar ngirit...hehe... *pdhl bingung mau jawab...
dia msh nelpon gw,, akhirnya gw angkat deh,
ee..ee...e...e...e....e...e.eeeeeeeeeeeeee..... *kepanjangan e nya...:p
gua denger dy nangis adduuhh.... tp trs dy matiin sih... gw sms berkali2 dy balesnya cm gak papa...

akhirnya dy mau crita,, dan ternyata.... tau gak guys...

dia putus ma pacarnya...... aaaaaaauuuuuuuuuuwwwwwwwww............

bayangin deh rasanya jadi gue saat itu...
abis nyatain cinta ke gue dy lgsung putus ma pcrnya.... blgnya sih gr2 cowoknya selingkuh......

stress gua wktu itu.... semalem ga tdr... *padahal emg tiap malem gak bisa tidur..hehe.....
tp beneran stres gue... tekanan batin...
yaa gue coba tenangin dia,, yaa akhirnya dia lama2 bisa baikan ... hubgan gw ma dia juga udah baikan spt biasanya meski terkadang terdengar *eh terbaca* tulisan I love you/ saranghae/dan semacamnya dlm seribu bahasa....*lebay...hehe...
sampe malam ni td (24 Juli 2012) dy, masih sms bilang " I miss you so much " dy td jg nyuruh gue dengerin lagunya "christina perri - a thousand year sama Terry - Ijinkan Aku menyayangimu..."

haddeuuhh dr judulnya udah nancep di hati.. lagunya sih gw gak tau..hehe... :p
bayangin deh cewek yang nembak,, gue mau tolak agak gmna gt,, takut nyakitin hati dia... tp di sisi lain gue jg gak bisa terima,, gua harus pergi meraih mimpi di ibukota...nah lhoh... yaa terpaksanya sih gue tolak... padahal dia manis jg loh...hehe....cakep , pinter english, manis, imut, bs bikin gw happy , dll deh...tp syg jg blm pake jilbab... :D

eh iya gw jg curhat sama http://fatihahwn.blogspot.com/ 
dia bilang jangan terlalu deket sama cewek... naahh deket darimana coba - gua udah semenjak SMP kelas 8 kali ya.. gua kagak pernah ketemu lg sama dia... itung dah tuh berapa tahun, 4 tahun lebih....

yaa itulah salah satu cerita yang mewarnai hati gue dibulan ramadhan kali ini...cukup sekian dulu cerita dari saya... udah terlalu panjang kayakna...hehe....
gua lanjut di postingan berikutnya yaaahhh........ bye.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

curhatanku abis lulus

Assalamu'alaikum....
haaaaiiiii........ akhirnya selesai jg ni tgs gw di SMA.... udah gak mikirin tugas2 lg...  :D
sekarang lg free... ga ada kerjaan..... ada yg mau ngajakin jalan ga??hehe...
ada beberapa hal nih yang mau gw critain ke sobat blogger....

pertama,, alhamdulillah ane akhirnya lulus.... yaa meskipun gak terlalu bagus sih nilainya,,tp gw cukup puas itu kerjaan gw sendiri.... ^^ ... gw gak terlalu antusias buat ngedapetin nilae sempurna ,,, yaa krn banyak bgtt terjadi kecurangan UN di sekolah gw.... masa gw udah belajar mati2an.. (*gak mati beneran lhoh..hehe...) gw kalah jauh ama temen gw yg pake kunci.... ketidakadilan melanda.... yaahhh rasanya percuma kerja keraas banting tulang... tp yaa itulah kenyataan yg terjadi.... sayangnya mendiknas gak terlalu merhatiin hal2 spt ini....
gak papalaahh... yang penting gua udah gak d sekolaahhh buruk itu lg.....haha.... :D

Kedua,,, yaahhh mengenai undangan.... sedikit kecewa tp ada rasa syukur juga...he...
kecewa krn temen2 lolos undangan gw enggak... tp bersyukur krn gw jg gak terlalu minat jurusan itu.....hehe....
alhamdulillah yah gw gak lolos,,, gw kan jd bs ikut SNMPTN Tulis..... :p

Ketiga,,, STIS.... aaaaaaarrrggghhhhhhhh.............. gw kecewa berat tuh ama STIS.... pertama2 sih bersyukur gw lolos tahap I.... tahap II nyaa mengecewakan.... huuhhh..... pdhl gw mlh lbh optimis di tahap II dibanding tahap I....
STIS udah ngecewain gue.... :'( tim pewawancaranya jg accept ama gw... tp yaa udah deh.... gw bikin STIS kecewa gak milih gw....

Keempat ,,, mengenai SNMPTN tulis.... yaa udah selesai SNMPTN 2012.... sedikit kecewa pd waktu Kemdas.... gue ngerjain bahasa Indonesia terlalu lama jd Bahasa Inggris ma Madas gw kacau dah...huu....
itulah yg bikin gw gak yakin bs lolos.... tp nothing iimpossible buat Allah.....
gw sendiri sih udah nyiapin diri ke Universitas Bakrie.... gw dapet undangan,,Tanggal 30 juni esok gw diundang buat ngehadirin open house univ.bakrie...yyaahh mumpung liburan gw renc. berangkat kesana.......liat2 calon universitas gw ntar.... he...

kelima,, mengenai hati...hehe.... sampai sekarang blm nemuin jg yg klik di hati.... ada sih tp udah jd milik org...gw gak berani ganggu deh...hehehe.... :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS